Thursday, March 10, 2016

Update Baru, UI Sense 6.0 Untuk HTC One (M7) Dual SIM

Update Baru, UI Sense 6.0 Untuk HTC One (M7) Dual SIM - Kali ini Liputan Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Update Baru, UI Sense 6.0 Untuk HTC One (M7) Dual SIM yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update Baru, UI Sense 6.0 Untuk HTC One (M7) Dual SIM, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update Baru, UI Sense 6.0 Untuk HTC One (M7) Dual SIM dibawah ini.
Update Baru, UI Sense 6.0 Untuk HTC One (M7) Dual SIM



Mulai hari ini, pemilik versi dual- SIM dari HTC One ( M7 ) akan mendapatkan UI Sense 6.0 melalui update baru ke perangkat mereka .

Dilansir dari softpedia update Sense UI 6.0 dengan versi 5.15.1402.3 tersebut akan dapat diupdate ke semua pengguna HTC One (M7) Dual SIM di seluruh dunia secara bertahap. Menurut sebuah tweet yang datang dari @ LlabTooFeR, sayangnya update tersebut dapat diupdate pada perangkat HTC One (M7)Dual SIM di negara Tiongkok terlebih dahulu.

Update dengan bobot file 383.96MB ini juga membawa beberapa perbaikan BlinkFeed, fitur kamera, Galery dan fitur tambahan.

Banyak pihak yang memprediksi bahwa update UI Sense 6.0 pada HTC One (M7) Dual SIM dan HTC One (M8) akan berbeda. Sementara itu, HTC One telah lebih dulu menerima update Sense UI 6.0 pada Maret 2014 lalu.

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Update Baru, UI Sense 6.0 Untuk HTC One (M7) Dual SIM. Harapan kami Semoga artikel Liputan Smartphone yang berjudul Update Baru, UI Sense 6.0 Untuk HTC One (M7) Dual SIM ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.