Tuesday, March 8, 2016

Mantap! Ini Bocoran Terbaru Spek LG G3

Mantap! Ini Bocoran Terbaru Spek LG G3 - Kali ini Liputan Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Mantap! Ini Bocoran Terbaru Spek LG G3 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mantap! Ini Bocoran Terbaru Spek LG G3, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mantap! Ini Bocoran Terbaru Spek LG G3 dibawah ini.
Mantap! Ini Bocoran Terbaru Spek LG G3


Menyambut kedatangan sang flagship LG G3 yang konon tak akan lama lagi, bocoran terkait spesifikasi smartphone itu pun kian tak terbendung lagi.

Jika sebelumnya kita disuguhi penampakan terbaru LG G3 yang dibocorkan oleh pemiliki akun Twitter @evleaks. Kabar terbaru soal spesifikasi LG G3 kini datang dari sebuah laporan yang dikeluarkan LG Mobile India.

Di situ resmi LG di India, LG G3 disebut bakal dikemas dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 bukan Snapdragon 805. Disebut juga dalam laporan itu, jika LG G3 akan dibalut dengan casing logam, bukan plastik yang terlihat seperti logam.

Sisa spesifikasi lain dari LG G3 mencakup layar 5.5 inchi berjenis IPS LCD dengan resolusi 2560 x 1440 piksel, RAM 3GB, internal storage 32GB, support microSD, kamera Sony Exmor berfitur Optical Image Stabilization, serta akan menjalankan Android 4.4.2 KitKat.

Berdasarkan informasi yang beredar LG G3 disebut-sebut bakal diungkap pada 27 Mei nanti. Dengan spesifikasi yang dibawanya LG G3 tampaknya siap menjadi pesaing berat bagi beberapa smartphone unggulan yang telah hadir di pasar, seperti Samsung Galaxy S5, HTC One (M8), dan lain sebagainya

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Mantap! Ini Bocoran Terbaru Spek LG G3. Harapan kami Semoga artikel Liputan Smartphone yang berjudul Mantap! Ini Bocoran Terbaru Spek LG G3 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.