Wednesday, March 9, 2016

Mirip HTC One, Ini Bocoran Panel Depan Huawei Ascend D3

Mirip HTC One, Ini Bocoran Panel Depan Huawei Ascend D3 - Kali ini Liputan Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Mirip HTC One, Ini Bocoran Panel Depan Huawei Ascend D3 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mirip HTC One, Ini Bocoran Panel Depan Huawei Ascend D3, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mirip HTC One, Ini Bocoran Panel Depan Huawei Ascend D3 dibawah ini.
Mirip HTC One, Ini Bocoran Panel Depan Huawei Ascend D3



Tak lama berselang dari peluncuran Ascend P7 dan Honor 3C, kini Huawei kembali diisukan tengah menyiapkan satu smartphone baru lainnya.

Smartphone dimaksud adalah Huawei Ascend D3, yang saat ini tengah jadi pembicaraan lantaran foto panel depan smartphone itu yang kini sedang mencuat ke permukaan setelah diunggah oleh situs news.mydrivers.

Menurut orang yang membocorkan foto tersebut, panel tersebut akan memiliki fitur pages display dan bezel tipis di sekelilingnya agar secara keseluruhanxxdc ws ukurannya tidak terlalu bongsor. Ascend D3 juga dikatakan bakal membaw dukungan LTE dan berkemungkinan akan diperkuat oleh prosesor Hisilicon plus resolusi layar yang tinggi.

Jika ada yang menarik lainnya, mungkin datang dari desain Ascend D3 yang berdasarkan bocoran gambar tersebut justru nampaknya terinspirasi dari desain HTC One (M8).

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Mirip HTC One, Ini Bocoran Panel Depan Huawei Ascend D3. Harapan kami Semoga artikel Liputan Smartphone yang berjudul Mirip HTC One, Ini Bocoran Panel Depan Huawei Ascend D3 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.