Monday, March 7, 2016

Selamat Tinggal Samsung Hub

Selamat Tinggal Samsung Hub - Kali ini Liputan Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Selamat Tinggal Samsung Hub yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Selamat Tinggal Samsung Hub, anda bisa menyimak artikel kami tentang Selamat Tinggal Samsung Hub dibawah ini.
Selamat Tinggal Samsung Hub


Samsung Hub, yang merupakan toko digital Samsung yang menyediakan Musik, Film & TV, Permainan, eBook, serta Konten Pendidikan, yang dioptimalkan untuk perangkat Samsung, dikabarkan akan segera dinon-aktifkan.

DIlansir dari phonearena, menurut Philip Berne (Manager Pemasaran untuk Bidang Teknis Samsung) mengatakan bahwa Samsung Hub akan segera dinon-aktifkan dan tidak lagi ada secara default di perangkat Samsung masa depan.

Entah apa yang melatarbelakangi "penghapusan" Samsung Hub di perangkat Samsung. Namun banyak pihak yang memprediksi bahwa hal ini ada kaitannya dengan perselisihan dengan Google yang ingin mempertahankan Google Play Store di semua perangkat Android.

Sebagian besar pemilik perangkat Samsung memang terlihat tidak tertarik pada took digital Samsung tersebut. Dan Samsung Galaxy S5 tidak datang dengan Samsung Hub. Namun Berne, tidak yakin kapan Samsung Hub akan resmi dinon-aktifkan dari perangkat Samsung.

Sampai itu terjadi, pengguna perangkat Samsung di masa depan mungkin akan harus men-download Samsung Hub di ponsel atau tablet mereka, jika mereka menginginkannya

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Selamat Tinggal Samsung Hub. Harapan kami Semoga artikel Liputan Smartphone yang berjudul Selamat Tinggal Samsung Hub ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.