Wednesday, March 16, 2016

Android 5.0, Akankah Segera Diungkap Google?

Android 5.0, Akankah Segera Diungkap Google? - Kali ini Liputan Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Android 5.0, Akankah Segera Diungkap Google? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Android 5.0, Akankah Segera Diungkap Google?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Android 5.0, Akankah Segera Diungkap Google? dibawah ini.
Android 5.0, Akankah Segera Diungkap Google?



Spekulasi terkait Android versi berikutnya tengah mencuat di jagat maya sebagai Android 5.0. Benarkah?

Berawal dari kicauan dari Google di Twitter mengenai sebuah fitur baru yang berkenaan dengan ajang Piala Dunia. Bukan fitur barunya yang menjadi sumber dari spekulasi tersebut, melainkan jam yang terdapat pada gambar smartphone yang menunjukkan pukul 5:00.

Terlalu jauh memang untuk mengambil kesimpulan bahwa Android versi berikutnya adalah Android 5.0. Namun bukan tanpa alasan, Google seperti dikatakan sumber di Techradar juga pernah menggunakan penunjuk waktu sebagai indikator untuk versi Android berikutnya, tepatnya pada Android 2.3.

Selain nomor versi, penamaan dari Android berikutnya juga ikut disinggung. Seperti diketahui, setelah huruf K untuk KitKat, Android berikutnya diperkirakan akan mengusung nama dengan awalan huruf L. Dari spekulasi yang beredar nama Android berikutnya akan diikuti oleh kata ‘Lollypop’.

Benar atau tidak tentu belum bisa diketahui saat ini. Informasi terkait semua itu, diharapkan bakal terungkap di ajang Google I/O yang akan diselenggarakan akhir bulan ini

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Android 5.0, Akankah Segera Diungkap Google?. Harapan kami Semoga artikel Liputan Smartphone yang berjudul Android 5.0, Akankah Segera Diungkap Google? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.