Saturday, March 12, 2016

Tablet Dell Venue 8 dan 7 Resmi Diluncurkan

Tablet Dell Venue 8 dan 7 Resmi Diluncurkan - Kali ini Liputan Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Tablet Dell Venue 8 dan 7 Resmi Diluncurkan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tablet Dell Venue 8 dan 7 Resmi Diluncurkan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tablet Dell Venue 8 dan 7 Resmi Diluncurkan dibawah ini.
Tablet Dell Venue 8 dan 7 Resmi Diluncurkan


Dell baru-baru ini telah mengumumkan dua tablet terbaru mereka, yakni Dell Venue 7 dan 8 tablet. Memiliki desain yang sama, Kedua masing-masing memiliki spesifikasi yang sedikit berbeda.

Dell Venue 7 menampilkan layar 7 inci resolusi HD, yang didukung dengan prosesor Intel Atom Z3460. Sedangkan Dell Venue 8 datang dengan layar 8 inci Full HD, yang didukung prosesor Intel Atom Z3480.

Venue7 8 2Meski memiliki layar dan prosesor yang berbeda, Namun keduanya sams-sama membenamkan teknologi audio premium Waves MaxxAudio Pro pada speakernya, yang diklaim memiliki kualitas yang lebih baik dari speaker biasa.

Tidak hanya itu keduanya juga akan berjalan pada Android 4.4 KitKat dan dilengkapi dengan aksesoris, termasuk Keyboard Bluetooth, speaker portabel Bluetooth, Dell Venue Cradle yang memungkinkan pengguna pengisian daya secara wirelles, dan terakhir ada casing tambahan.

Venue7 8 3Dell Venue 7 dan 8 akan tersedia mulai 1 Juli melalui website Dell, dengan banderol mulai $ 159,99 untuk Venue 7 dan $ 199,9 untuk Venue 8.

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Tablet Dell Venue 8 dan 7 Resmi Diluncurkan. Harapan kami Semoga artikel Liputan Smartphone yang berjudul Tablet Dell Venue 8 dan 7 Resmi Diluncurkan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.