Wednesday, March 9, 2016

Ini 2 Fitur Baru yang Akan Ada di Galaxy S5 Active

Ini 2 Fitur Baru yang Akan Ada di Galaxy S5 Active - Kali ini Liputan Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Ini 2 Fitur Baru yang Akan Ada di Galaxy S5 Active yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini 2 Fitur Baru yang Akan Ada di Galaxy S5 Active, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini 2 Fitur Baru yang Akan Ada di Galaxy S5 Active dibawah ini.
Ini 2 Fitur Baru yang Akan Ada di Galaxy S5 Active



Ada yang unik di Galaxy S5 Active nantinya, karena Samsung akan membenamkan tombol Active dan fitur barometer didalamnya. Apa saja fungsinya?

Tombol Acvite dibenamkan dengan alasan karena layar sentuh kapasitif tidak dapat digunakan di bawah air. Hal ini mengingat Galaxy S5 Active merupakan perangkat yang tahan terhadap air, Jadi Samsung berfikir pengguna akan membutuhkan tombol hardware untuk mengoperasikan perangkat didalam air, demikian dilansir allaboutsamsung.

Secara default jika tombol Active ditekan maka Galaxy S5 Active akan menjalankan aplikasi Activity zone. Aplikasi ini akan akan menunjukan pembacaan barometer, yakni sebuah alat dapat digunakan untuk mengukur tekanan udara. Didalamnya juga ada penunjuk arah (kompas), Serta Jalan shortcut untuk mengakses senter dan stopwatch.

Jika Pengguna menekan tombol ini agak lama maka Galaxy S5 ACtive akan mengakses fitur kamera, setelah itu tombol dapat digunakan untuk mengambil foto (Shutter).

Samsung Galaxy S5 Active juga mungkin memiliki hardware yang sedikit berbeda. Berikut video penggunaan fitur baru di Galaxy S5 Active dan video yang kabarnya menunjukkan dari hardware OIS.

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Ini 2 Fitur Baru yang Akan Ada di Galaxy S5 Active. Harapan kami Semoga artikel Liputan Smartphone yang berjudul Ini 2 Fitur Baru yang Akan Ada di Galaxy S5 Active ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.