Wednesday, March 16, 2016

Sambut Piala Dunia, WeChat Luncurkan Stiker Animasi 'Brazil 2014'

Sambut Piala Dunia, WeChat Luncurkan Stiker Animasi 'Brazil 2014' - Kali ini Liputan Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Sambut Piala Dunia, WeChat Luncurkan Stiker Animasi 'Brazil 2014' yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sambut Piala Dunia, WeChat Luncurkan Stiker Animasi 'Brazil 2014', anda bisa menyimak artikel kami tentang Sambut Piala Dunia, WeChat Luncurkan Stiker Animasi 'Brazil 2014' dibawah ini.
Sambut Piala Dunia, WeChat Luncurkan Stiker Animasi 'Brazil 2014'



Pesta sepak bola Piala Dunia 2014 di Brasil sudah berlangsung. Sambil menyaksikan tim favorit berlaga, tentu akan lebih meriah jika kita dapat mengekspresikannya juga dalam bentuk lain, seperti stiker misalnya.

Apakah Anda pengguna aplikasi WeChat? Jika iya, ada kabar gembira untuk Anda. Yup, WeChat baru-baru ini meluncurkan stiker animasi terbaru untuk mengekspresikan hiruk-pikuk fans dalam mendukung tim favorit mereka di Piala Dunia 2014.

Stiker animasi ‘Brazil 2014’ itu menampilkan 16 karakter dari Jack, seorang fan sepak bola fanatik, yang mengekspresikan luapan histeria saat menonton piala dunia. Mulai dari meniup terompet, berteriak saat terjadi gol, hingga ungkapan protes ketika team favoritnya dicurangi.

Adapun bagi yang hobi bermain games, karakter ikon seperti "You Win, OMG, atau Game Over", dengan dot grafis khas video games, dihadirkan oleh WeChat dengan 16 pilihan karakter yang seru dan lucu.

Kedua stiker animasi terbaru ini, dapat diperoleh gratis bagi pengguna WeChat di platform Android dan iOS. WeChat juga memberikan promo menarik bagi mereka yang mengirimkan stiker animasi terbaru tersebut kelima orang teman mereka akan berkesempatan mendapatkan hadiah pulsa Rp 10.000 dan hanya berlaku bagi 1000 pengirim pertama. Promo ini berlaku mulai 10 Juni hingga 16 Juni 2014.

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Sambut Piala Dunia, WeChat Luncurkan Stiker Animasi 'Brazil 2014'. Harapan kami Semoga artikel Liputan Smartphone yang berjudul Sambut Piala Dunia, WeChat Luncurkan Stiker Animasi 'Brazil 2014' ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.