Wednesday, March 16, 2016

Jam Pintar Samsung Nongol di FCC, Pakai Android Wear?

Jam Pintar Samsung Nongol di FCC, Pakai Android Wear? - Kali ini Liputan Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Jam Pintar Samsung Nongol di FCC, Pakai Android Wear? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Jam Pintar Samsung Nongol di FCC, Pakai Android Wear?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Jam Pintar Samsung Nongol di FCC, Pakai Android Wear? dibawah ini.
Jam Pintar Samsung Nongol di FCC, Pakai Android Wear?



Sebuah piranti sandang berbentuk jam pintar Samsung dengan nomor model SM-R382, baru-baru ini terlihat di FCC. Dilihat dari spek teknis, jam pintar ini lebih kecil dibanding 1 cm dari Galaxy Gear, ada spekulasi bahwa jam tangan ini menggunakan fitur Android Wear. Yakni versi Android yang dibuat khusus untuk piranti sandang.

Dua produk piranti sandang LG G Watch dan Motorola Moto 360 masing-masing diperkirakan akan tampil di Google I / O, dan satu produk lagi masih misterius dan bisa jadi konferensi pengembang tahunan Google sarat dengan Android Wear. Mungkin saja produk ketiga yang dimaksud adalah SM-R382.

Sebuah laporan April lalu memperkirakan bahwa Samsung smartwatch akan didukung oleh Android Wear dan akan diluncurkan tahun ini juga.

Ssw

Sementara smartwatch Samsung Galaxy Accesories awalnya diluncurkan dengan Android, dan menjadi perangkat Tizen melalui update. Tapi kali ini Samsung mungkin ingin mengambil keuntungan dari jumlah developer yang jauh lebih besar jika menggunakan Android. (*)

Sumber: SammyToday via GigaOM

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Jam Pintar Samsung Nongol di FCC, Pakai Android Wear?. Harapan kami Semoga artikel Liputan Smartphone yang berjudul Jam Pintar Samsung Nongol di FCC, Pakai Android Wear? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.