Friday, March 11, 2016

Samsung Resmi Rilis Smartphone Tizen Pertamanya

Samsung Resmi Rilis Smartphone Tizen Pertamanya - Kali ini Liputan Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Samsung Resmi Rilis Smartphone Tizen Pertamanya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Resmi Rilis Smartphone Tizen Pertamanya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Resmi Rilis Smartphone Tizen Pertamanya dibawah ini.
Samsung Resmi Rilis Smartphone Tizen Pertamanya



Setelah beberapa kali mengalami penundaaan, akhirnya Setelah Samsung meluncurkan smartphone Tizen pertama mereka, yang dinamakan Samsung Z.

Gunakan OS Tizen versi 2.2.1, Samsung Z datang dengan layar 4.9-inch, 1280x720 Super AMOLED display, prosesor quad-core 2.3GHz yang kemungkinan menggunakan Snapdragon 800, RAM 2GB, memori internal 16GB dengan dukungan slot microSD, kamera belakang 8 megapixel, kamera depan 2.1 megapixel, LTE, NFC, IR sensor, baterai berkapasitas 2600mAh dan

Samsung Z 1

Samsung Z 2Seperti ada Galaxy S5, Samsung Z juga dibekali sensor fingerprint pada tombol home dan heart rate monitor dibagian belakang.

Samsung Z 3

Samsung Z4

Samsung Z akan memulai debutnya dipasar Rusia pada kuartal ketiga tahun ini, dan kemungkinan akan diikuti di wilayah negara lainnya. Apakah Indonesia termasuk didalamnya. kita tunggu saja



Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Samsung Resmi Rilis Smartphone Tizen Pertamanya. Harapan kami Semoga artikel Liputan Smartphone yang berjudul Samsung Resmi Rilis Smartphone Tizen Pertamanya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.