Monday, March 7, 2016

Ini Ponsel Android Mewah Seharga Mulai Rp28 Juta-an

Ini Ponsel Android Mewah Seharga Mulai Rp28 Juta-an - Kali ini Liputan Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Ini Ponsel Android Mewah Seharga Mulai Rp28 Juta-an yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Ponsel Android Mewah Seharga Mulai Rp28 Juta-an, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Ponsel Android Mewah Seharga Mulai Rp28 Juta-an dibawah ini.
Ini Ponsel Android Mewah Seharga Mulai Rp28 Juta-an


Produsen ponsel mewah, Gresso, kembali mencoba peruntungannya dengan mengeluarkan smartphone baru.

Smartphone mewah anyar tersebut memiliki nama lengkap Gresso Radical Black Edition. Tak ada yang istimewa dari smartphone ini ketika berbicara mengenai spesifikasi yang dibawanya.

Seperti dikutip PULSAonline via GSMarena, smartphone ini tertulis dikemas dengan spesifikasi layar 4.5 inchi qHD (960 x 540 piksel, prosesor quad-core 1.2GHz, kamera 8 megapiksel, dan memori internal 36 GB.

Smartphone yang menjalankan Android 4.1.2 Jelly Bean ini ditawarkan dengan harga mulai 2500 USD (Rp28 juta-an).

Apa yang membuat ponsel ini berbanderol mahal, tak lain datang dari material yang digunakan dan proses perakitannya yang dilakukan secara manual, seperti pada logo Gresso dan tombol sensor yang berbahan titanium.

Lantaran bahan yang digunakannya, smartphone berdimensi 138 х 69 х 12 mm ini memiliki bobot sekitar 219 gram.

Sedianya Greso Radical Black Edition akan datang dalam tiga varian berbeda, yakni Gresso Radical Black R3 (seharga 3000 USD), Gresso Radical Black R2 (3000 USD), dan Gresso Radical Black R1 (2500 USD). Tertarik.

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Ini Ponsel Android Mewah Seharga Mulai Rp28 Juta-an. Harapan kami Semoga artikel Liputan Smartphone yang berjudul Ini Ponsel Android Mewah Seharga Mulai Rp28 Juta-an ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.