Sunday, March 13, 2016

Rilis Oktober, Apple Targetkan Produksi 3-5 juta iWatch

Rilis Oktober, Apple Targetkan Produksi 3-5 juta iWatch - Kali ini Liputan Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Rilis Oktober, Apple Targetkan Produksi 3-5 juta iWatch yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Rilis Oktober, Apple Targetkan Produksi 3-5 juta iWatch, anda bisa menyimak artikel kami tentang Rilis Oktober, Apple Targetkan Produksi 3-5 juta iWatch dibawah ini.
Rilis Oktober, Apple Targetkan Produksi 3-5 juta iWatch



Dilaporkan meluncurk Oktober tahun ini, iwatch ditargetkan untuk diproduksi 3 -5 juta unit pada bulan pertama, demikian dilaporkan Nikkei, mengutip dari seorang pemasok suku cadang iwatch yang dilansir reuters.

Hingga kini Spesifikasi iWatch belum diketahui secara pasti.Namun banyak yang menyimpulkan perangkat wmartwatch Apple ini akan menggunakan layar OLED (organic light-emitting diode) lengkung yang dilengkapi sensor, untuk mengumpulkan data kesehatan, dari glukosa darah dan konsumsi kalori, hingga aktivitas tidur, seperti yang diberitakan kantor berita Jepang mengutip sumber industri.

Apple iWatch sebenarnya sudah lama diharapkan untuk meluncur, bahkan sebelum Samsung merilis Galaxy Gear.

Banyak yang berharap produk baru iwatch dapat meluncur tahun ini, seperti yan pernah diungkap CEO Apple, Tim Cook yang berjanji "kategori produk baru" pada tahun 2014

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Rilis Oktober, Apple Targetkan Produksi 3-5 juta iWatch. Harapan kami Semoga artikel Liputan Smartphone yang berjudul Rilis Oktober, Apple Targetkan Produksi 3-5 juta iWatch ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.