Tuesday, March 15, 2016

Pemerintah Kanada Sadap Jutaan BBM, Tangkap Lebih dari 30 Mafia

Pemerintah Kanada Sadap Jutaan BBM, Tangkap Lebih dari 30 Mafia - Kali ini Liputan Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Pemerintah Kanada Sadap Jutaan BBM, Tangkap Lebih dari 30 Mafia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pemerintah Kanada Sadap Jutaan BBM, Tangkap Lebih dari 30 Mafia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pemerintah Kanada Sadap Jutaan BBM, Tangkap Lebih dari 30 Mafia dibawah ini.
Pemerintah Kanada Sadap Jutaan BBM, Tangkap Lebih dari 30 Mafia


Di provinsi Kanada Quebec, Royal Canadian Mounted Police, menangkap beberapa orang yang berhubungan dengan kegiatan kriminal yang berbasis Italia. Tuduhan ini berkisar mulai dari konspirasi, perdagangan narkoba, dan penculikan.

Ini merupakan kabar baik bagi warga Kanada. Penyelidikan yang dijuluki Project Clemenza, melibatkan semua alat yang dibutuhkan dalam operasi penegakan hukum. Yang juga menarik adalah pengakuan RCMP dan menyoroti penyadapan pesan "Pin to Pin " antar perangkat BlackBerry.

Lebih dari satu juta pesan disadap untuk proses mengidentifikasi serta mencari bukti terhadap mafia yang sedang diselidiki. BlackBerry, meskipun masalah penjualan, masih dianggap sebagai pembawa standar ketika datang ke keamanan mobile, terutama BlackBerry Messenger dan fitur pesan PIN-to-PIN.

Sejauh ini belum ada komentar resmi tentang masalah ini, tapi penyadapan ini pasti dilakukan sesuai dengan perintah pengadilan. Namun, jika Anda seorang konsumen BlackBerry dan bertanya-tanya seberapa aman komunikasi Anda, Blalckberry hanya menawarkan jaminan keamanan ini pada pelanggan bisnis, "layanan yang belum pernah terjadi kebocoran pada keamanan end-to-end.

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Pemerintah Kanada Sadap Jutaan BBM, Tangkap Lebih dari 30 Mafia. Harapan kami Semoga artikel Liputan Smartphone yang berjudul Pemerintah Kanada Sadap Jutaan BBM, Tangkap Lebih dari 30 Mafia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.