Friday, March 11, 2016

Sponsori Asian Dream Cup 2014, Indosat Tebar Ratusan Tiket Gratis

Sponsori Asian Dream Cup 2014, Indosat Tebar Ratusan Tiket Gratis - Kali ini Liputan Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Sponsori Asian Dream Cup 2014, Indosat Tebar Ratusan Tiket Gratis yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sponsori Asian Dream Cup 2014, Indosat Tebar Ratusan Tiket Gratis, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sponsori Asian Dream Cup 2014, Indosat Tebar Ratusan Tiket Gratis dibawah ini.
Sponsori Asian Dream Cup 2014, Indosat Tebar Ratusan Tiket Gratis



Dalam rangka mendukung perkembangan sepak bola di Indonesia dan generasi muda pecinta sepak bola, Indosat melalui brand IM3, mendukung dan mensponsori Asian Dream Cup 2014 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 2 Juni 2014.

Selain mendukung acara Asian Dream Cup 2014, Indosat juga memberikan apresiasi kepada pelanggan sekaligus pecinta sepak bola untuk menonton Asian Dream Cup 2014 yang akan dimeriahkan oleh Park Ji Sung, pemain sepakbola profesional asal Korea Selatan dengan memberikan lebih dari 200 tiket GRATIS. Untuk mendapatkan Tiket GRATIS tersebut pelanggan harus melakukan isi ulang pulsa nominal Rp 25.000 dan melakukan registrasi Program HiperBola 888 dengan cara ketik *123*888#.

Selain itu Tiket Gratis juga didapat dengan mengikuti kompetisi digital yang dilakukan sejak 25 – 28 Mei 2014 dengan hastag #IndosatADC2014 dan melakukan registrasi di www.indosat.com/register. Peserta wajib me-like Facebook Page Mentari dan IM3 dan mem-follow Twitter @indosat @IndosatMania dengan tetap melakukan isi ulang pulsa nominal Rp 25.000 dan melakukan registrasi Program HiperBola 888.

Asian Dream Cup 2014 merupakan pertandingan persahabatan yang bertujuan menggalang dana amal untuk membantu mewujudkan impian anak-anak berbakat dibidang sepak bola yang di prakarsai oleh Park Ji Sung, mantan bintang Manchester United asal Korea Selatan yang kini bermain di klub Belanda PSV Eindhoven. Park Ji Sung akan membawa timnya yang terdiri dari bintang sepakbola kenamaan akan melawan tim Indonesia All Star. Selebriti Korea yang ikut dalam tim Park Ji Sung adalah para bintang variety show nomor satu di Korea yaitu Running Man. Running Man sudah ditayangkan selama empat tahun. Sejak Asian Dream Cup 2012 para pemain Running Man telah ambil bagian dalam acara ini.

“Indosat sangat bangga menjadi sponsor pada acara Asian Dream Cup 2014, dimana melalui kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan kemudahan yang menyasar pada suatu komunitas khususnya pecinta sepak bola yang tergabung dalam Forum ICITY. Disamping itu juga pelanggan dapat menikmati best user experience dalam menggunakan produk dan layanan Indosat melalui Program HiperBola 888 yang telah diluncurkan beberapa waktu yang lalu,” demikian disampaikan oleh Andrini Novie Hastuti, Group Head Marketing Communications Indosat.

Dukungan yang diberikan untuk ajang Asian Dream Cup 2014 ini juga sejalan dengan visi dan komitmen Indosat bersama perusahaan induknya, Ooredoo, yang memiliki visi untuk memperkaya kualitas hidup pelanggan dan masyarakat, menjadi pemersatu melalui kecintaan akan sepak bola sekaligus sebagai bentuk dukungan bagi calon-calon bintang olahraga masa depan.



Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Sponsori Asian Dream Cup 2014, Indosat Tebar Ratusan Tiket Gratis. Harapan kami Semoga artikel Liputan Smartphone yang berjudul Sponsori Asian Dream Cup 2014, Indosat Tebar Ratusan Tiket Gratis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.