Wednesday, March 9, 2016

Lenovo Golden Warrior S8 Siap Diluncurkan?

Lenovo Golden Warrior S8 Siap Diluncurkan? - Kali ini Liputan Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Lenovo Golden Warrior S8 Siap Diluncurkan? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lenovo Golden Warrior S8 Siap Diluncurkan?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lenovo Golden Warrior S8 Siap Diluncurkan? dibawah ini.
Lenovo Golden Warrior S8 Siap Diluncurkan?



Lenovo dikabarkan akan segera memperkenalkan perangkat smartphone terbarunya bertajuk Lenovo Golden Warrior S8. Informasi kehadiran perangkat ini diperoleh oleh salah satu retail online di Tiongkok yang secara detail memberikan informasi terkait spesifikasi dan harga yang dibanderol.

Hadir dalam balutan body bongsor yang dibalut warna emas dibagian kover belakang, S8 dipersenjatai dengan chipset Mediatek MTK6592M dengan prosesor quad-core 1.4GHz. Selain itu, perangkat ini juga membenamkan RAM sebesar 2GB, memory internal sebesar 16GB plus slot kartu microSD.

Dibagian layarnya, Lenovo Golden Warrior S8 menghadirkan panel layar berdimensi 5.3 inci dengan dukungan teknologi layar IPS serta lapisan layar Gorilla Glass. Resolusi layar yang dibenamkannya pun cukup menarik yakni sudah berkualitas HD720p. Sedangkan di sektor fotografi telah terbenam sensor kamera 13 megapiksel plus LED Flash dibagian belakang serta kamera depan 5 megapiksel.

Lenovo Golden Warrior Images Stories Imagesmei2014 Thumb Other400 0

Untuk konektivitasnya, perangkat ini telah menanamkan akses WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, WiFi Direct serta dukungan jaringan 3G. Perangkat dengan dimensi body 146 x 76.7 x 7.9mm dan bobot 146 gram ini juga menyematkan slot dual SIM.

Sayangnya, Lenovo Golden Warrior S8 hanya menjalankan sistem operasi yang terbilang lawas untuk saat ini yakni Android 4.2 Jelly Bean. Untuk harga yang dibanderol perangkat ini dilabel dengan harga $200 USD. Kapan perangkat ini akan diresmikan secara global masih belum dapat diketahui.

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Lenovo Golden Warrior S8 Siap Diluncurkan?. Harapan kami Semoga artikel Liputan Smartphone yang berjudul Lenovo Golden Warrior S8 Siap Diluncurkan? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.